Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

HOT NEWS!!! Desa Campakasari Bagi Bagi Uang

HOT NEWS!!! Desa Campakasari Bagi Bagi Uang

Desa Campakasari (Jum'at, 8 September 2023)

Setelah Menunggu 3 bulan akhirnya Bantuan Langsung Tunai atau sering di sebut BLT di Kecamatan Campaka khususnya Desa Campakasari cair. Bantuan tersebut di cairkan 3 bulan sekaligus yaitu bulan April, Mei, Juni.

BLT merupakan program bantuan pemerintah berjenis pemberian uang tunai atau beragam bantuan pemerintah berjenis pemberian uang tunai atau beragam bantuan lainnya, baik bersyarat maupun tak bersyarat untuk masyarakat miskin. BLT ini mulai aktif di berikan oleh pemerintah sejak masa pandemi Covid-19 dan sudah berjalan selama 3 tahun ini. BLT ini di berikan kepada masyarakat desa yang sudah lanjut usia dan masyarakat sangat miskin dengan syarat tidak menerima bantuan pemerintah lainnya seperti PKH, BPNT, BANSOS.

Pada hari jum'at tanggal 8 september 2023 perangkat desa Campaksari menyalurkan dana BLT di Balai Desa Campakasari yang disalurkan kepada 45 orang. dan masyarakat yang berhalangan hadir di wakili oleh ketua RT. Kepala Desa Campakasari Bapak Aji Darmaji S.Sy berharap dengan adanya Bantuan Langsung Tunai ini dapat dimanfaatkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari hari ddan pergunakan dengan sebaik baiknya.

 

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *