Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Karya Muda Desa Campakasari Periode 2020-2023

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Karya Muda Desa Campakasari Periode 2020-2023

PURWAKARTA, WEBDESAKU — Pengurus Karang Taruna Karya Muda Desa Campakasari Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta, masa Bakti 2020-2023 resmi dilantik, Kamis (29/10/2020).

Pelantikan dihadiri Kepala Desa Campakasari Bapak Abdul Kodir, Perangkat Desa Campakasari, Ketua BPD, Ketua LPM, jajaran perangkat desa, para Kepala Dusun, para ketua RT/ RW, Tokoh Masyarakat sertaTokoh Agama.

Pelaksanaan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Karang Taruna Karya Muda Desa Campakasari Masa Bhakti 2020-2023 diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan diteruskan dengan Mars Karang Taruna.

Dilanjutkan pengucapan janji pengurus Karang Taruna dan pelantikan serta penyerahan Alma Mater Karang Taruna secara simbolis, dan Pemberian SK oleh Kepala Desa Campakasari Bapak Abdul Kodir kepada Ketua Karang Taruna Karya Muda Desa Campakasari Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta Dedi Heryanto. 

Kepala Desa Campakasari mengapresiasi pengurus karang taruna Karya Muda Desa Campakasari Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta yang baru dilantik. Kades berharap Karang Taruna bisa menjalankan tugas dan fungsi masing-masing anggotanya dengan sebaik-baiknya.

“Karang Taruna adalah organisasi Sosial Kemasyarakatan yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat terutama generasi muda di wilayah Desa Campakasari”, tegasnya.

Untuk mewujudkan pemuda Kreatif serta Inovatif dibutuhkan kerjasama yang baik antar seluruh pihak. Dia berharap, pihak lain juga ikut membantu, lanjut Abdul Kodir.

Ketua karang taruna Karya Muda terpilih, Dedi Heryanto dalam sambutannya mengatakan, akan menjadikan Karang Taruna Karya Muda Desa Campakasari lebih baik lagi kedepannya.

“Kami akan konsolidasi internal dengan melibatkan semua pengurus dan pemuda potensial untuk sama-sama membesarkan Karang Taruna Karya Muda Desa Campakasari, amanah sebagai Ketua Karang Taruna akan saya jalankan dengan baik,” tandas Dedi.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *